Sabtu, 23 Mei 2015

GALANG DANA Pementasan GMT JOGJADRAMA Jual KAOS!!


Halo Sahabat, Setelah sukses digelar di pendapa Kantor Desa Catur Tunggal, Depok, Sleman, Drama musikal "Ngono ya Ngono" akan dipentaskan lagi di Pendapa TIC Borobudur, Magelang pada 15 Juni 2015 dan juga di Salatiga (masih dalam pembicaraan).

Untuk mendukung kebutuhan biaya pementasan, GMT JOGJADRAMA menjual merchandise kaos seperti dalam gambar. Kaos tersebut dijual secara pre-order seharga Rp 80.000.

Untuk memesan kaos tersebut, silakan mengirimkan SMS / WhatsApp ke nomor 0856 2856 610 dengan format : NAMA # KOTA ANDA # UKURAN # WARNA
Selanjutnya kami akan membalas dengan memberikan petunjuk pembayarannya. Untuk ANda yang di luar wilayah Yogyakarta dan Sleman, mungkin diperlukan biaya tambahan untuk ongkos kirim.

DEsain kaos tersebut bertuliskan "LELAKI SEJATI Seharusnya Lembah Manah ORA KEMLINTHI" yang dalam bahasa Indonesia artinya "rendah hati dan tidak angkuh". Kalimat tersebut mengandung pesan moral kepada semua kaum lelaki untuk bersikap lebih lembut dan penyayang terutama kepada perempuan dan juga kepada semua manusia. Kalimat tersebut adalah sumbangan dari kawan kami Sugito HS, sedangkan desainnya adalah sumbangan dari kawan kami Erwin Duta Rustaman, seorang desainer dari Poster Gerak Senyap yang merupakan anggota komunitas  Folk Mataram Institute.

Jika Anda tidak suka kaos, ANda juga bisa membantu kami dengan membeli buku "BABAD TANAH JAWI" yang diterbitkan oleh Penerbit Garudhawaca. Hasil penjualan buku tersebut selama Mei-Agustus akan disumbangkan kepada GMT JOGJADRAMA. 


Ngono ya Ngono, adalah drama karya Ahmad Jalidu yang mengangkat tema citra diri laki-laki dan pengaruhnya kepada kekerasan terhadap perempuan, baik kekerasan dalam pacaran maupun kekerasan dalam rumah tangga. Pementasan ini akan memainkan 6 lagu dari album "Bertanya Apa Itu Cinta" produksi Forum Pencipta Lagu Muda Yogyakarta dan Rifka Annisa Woman Crisist Center..

Nah, Segera sambar HP ANda dan SMS pemesanan merchandise Anda.


Tidak ada komentar: